Daftar Gratis!Dapatkan Kertas Struk continous form GRATIS*. DAFTAR SEKARANG!!!

Pendaftaran PPOB Bukopin Syariah (SBPays) Semarang Jawa Tengah

Pendaftaran PPOB Bukopin Syariah (SBPays) wilayah jawa tengah, semarang, banjarnegara, banyumas, Purwokerto, Batang, blora, Boyolali, brebes, tegal, cilacap, demak, grobogan, purwodadi, jepara, karang anyar, kebumen, kendal, klaten, kudus, magelang, pati, pekalongan, pemalang, purbalinggan, purworejo, rembang, semarang, sragen, sukoharjo, tegal, slawi, wonosobo, magelang, pekalongan, salatiga,  dan sekitarnya. Pendaftaran PPOB Bukopin Syariah (SBPays) Gratis, Kertas Struk Gratis, Spanduk gratis. Transaksi bisa via komputer dan android, support printer bluetooth.

CV. NARIYAH merupakan perusahaan penyedia layanan pembayaran tagihan secara online paling terdepan di Indonesia. Didukung tenaga kerja profesional dan handal dibidangnya, dengan pengalaman lebih dari 6 tahun di industri pembayaran tagihan pembayaran online. Sebagai mitra kerja Bank Syariah Bukopin Kami menawarkan kerja sama pembayaran tagihan online yang mengedepankan kualitas dan layanan terbaik untuk mitra.

Seiring dengan penerapan Sistem Data Terpusat oleh sebagian besar perusahaan di Indonesia, termasuk PT. PLN (Persero), CV. NARIYAH melakukan pengembangan / ekspansi seluruh wilayah Indonesia. Selain itu juga penambahan fitur pembayaran yang semula hanya tagihan listrik, saat ini telah dapat melayani berbagai macam layanan pembayaran lainnya


Melalui Sistem dan Aplikasi yang dimiliki, CV. NARIYAH mendukung penuh program Payment Point Online Bank (PPOB) di Indonesia. Dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang handal, kami menawarkan Investasi Bisnis bagi Perusahaan dan Masyarakat untuk ikut bergabung dalam bisnis ini.

Pengembangan Fitur dan Layanan baru merupakan Target utama CV. NARIYAH dalam memberikan Layanan Jasa baru bagi Masyarakat di Indonesia.

Melalui aplikasi SBPAYS yang telah teruji dan handal dalam menangani pembayaran tagihan secara online di masyarakat hingga saat ini, kami menawarkan kerjasama yang memberikan jaminan investasi kepada masyarakat. Security and Easy for Use menjadikan Aplikasi SBPAYS yang dimiliki oleh Kami sebagai pilihan bagi masyarakat dalam bekerjasama melayani pembayaran tagihan di masyarakat.

Kelebihan PPOB BUKOPIN Syariah CV Nariyah :
  1. System pembayaran yang cukup gampang dan simpel
  2. Transaksi pembayaran bisa menggunakan Komputer/laptop, Android, dan SMS (satu saldo)
  3. Tidak ada saldo mengendap “Sampai NOL selama bisa di transaksikan”
  4. Dukungan Support yang memuaskan
  5. Ada berbagai pilihan admin sesuai kebutuhan: 1.800, 2000, 2500, 3000, 5.000
  6. Pelayanan deposit beberapa bank : BRI, BNI, Mandiri, BCA
  7. Support semua jenis PRINTER ( Inject dan dotmatrix )
  8. Aplikasi android Support printer bluetooth.
  9. Dapat transaksi dengan LOW JARINGAN (sinyal kurang bagus, atau cukup dg GPRS) Gunakan ONPAYS SMS
  10. Bisa transaksi kolektif dan import data kolektif., gak perlu input ulang.
  11. Bisa diparalel ke komputer atau laptop lainnya (satu saldo)
  12. Support kertas struk continuous form berlogo Bukopin Syariah GRATIS dan Spanduk GRATIS

Subscribe to receive free email updates: