Daftar Gratis!Dapatkan Kertas Struk continous form GRATIS*. DAFTAR SEKARANG!!!

Pembayaran Tagihan Pertagas (Pertamina Gas) PPOB Bukopin Syariah

bayar tagihan pertagas


Pertamina Gas (Pertagas) adalah anak perusahaan PT Pertamina yang khusus bergerak dalam usaha niaga, transportasi, pemrosesan, dan berbagai bisnis lain yang terkait gas alam dan produk turunannya. Pada kelanjutannya, bisnis PT Pertagas tidak hanya berkembang pada lini transportasi dan pemrosesan. PT Pertagas membentuk sebuah anak perusahaan yang diberi nama PT Pertagas Niaga. Anak perusahaan ini bertugas menjalankan bisnis niaga gas.

PT Pertagas Niaga sebagai anak perusahaan PT Pertagas yang memfokuskan bisnisnya di sektor usaha niaga gas bumi dan produk turunannya. Selanjutnya, PT Pertagas Niaga berkembang menjadi salah satu perusahaan niaga gas, yang perlahan tumbuh menjadi salah satu pemasok gas bagi mitra usaha, industri dan konsumen rumah tangga.

Kegiatan bisnis utama PT Pertagas Niaga adalah niaga gas (gas trading), baik dalam bentuk penyaluran gas langsung ke konsumen melalui pipa, maupun mengalihbentukkan gas untuk distribusi di luar jaringan pipa, seperti pemrosesan gas dalam bentuk CNG dan LNG.

Saat ini bagi Konsumen atau Pelanggan Pertagas sudah dapat melakukan pembayaran Tagihan melalui Outlet/Loket PPOB Bank Bukopin Syariah (SBPAYS) di seluruh Indonesia.

Cukup dengan membawa Nomor Pelanggan Pertagas anda ke loket-loket PPOB Bank Bukopin Syariah (SBPAYS) ®, maka anda sudah bisa melakukan pembayaran Pertagas.

Bayar Pertagas, di PPOB Bank Bukopin Syariah (SBPAYS) saja !!!

Cara pembayaran tagihan Pertagas :
1. Silakan login terlebih dahulu
2. Cari menu LAINNYA - Pilih PERTAGAS PASKA BAYAR

3. Masukkan No pelanggan PERTAGAS



4. Klik LANJUT


5. Klik BAYAR
6. Selesai. Jangan lupa setting printer agar otomatis tercetak setelah klik BAYAR.

Subscribe to receive free email updates: